Selasa, 12 Desember 2017

PENCAPAIAN TAHUN 2016 DI ORIFLAME

SEMANGAAT PAGI!!!!

Walaupun sekarang sudah pukul 23.37 tapi semangatnya masih selalu membaraaa yaaa!!!
Yaaaa cuma Oriflame yang buatku selalu semangaat kapan pun jugaaa.

Okeeee kali ini aku mau sedikit ceritaa pencapaianku di Oriflame dari tahun 2016. Pas banget nih momentnya saat akhir tahun 2017, ya jadi sekalian kitaaa meresapi apa aja yang sudah dikerjakan dan didapatkan.

"Kata orang hidup itu harus lebih baik, hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik dari hari ini...."

Setiap akhir tahun pasti kita evaluasi diri ya, apa saja sih yang sudah di lalui selama setahun ini? berutungnya aku yang sudah MELEK bisnis online dan mau tekun ngejalaninnya, walaupun gak mudah tapi juga gak sulit karena disini semuanya gak sendirian tapi bener2 dibimbing supaya bisa SUKSES.

Tahun 2016 dibilang tahun yang LUAR BIASA banget buat aku pribadi. Setiap hari masih ngantor tapi masih bisa menjalankan bisnis yang 90% aku jalankan secara online. Pencapaian yang aku dapatkan tidak lepas dari kerjasama team yang solid dan kompak. Tak lupa jugaa kerja keras dan doa tiada henti.

Akhirnya bawa papan Cash Award 10 juta + 14 juta sekaligus

Gak pernah terbayangkan sebelumnya selama setahun bisa naik 3 title sekaligus, pencapaian yang tidak akan aku lupakan seumur hidupku. Ternyata bisnis ini bisa membawa perubahan besar dalam hidupku.

LC Meeting Sudirman
Masih ingat banget di ingatan waktu itu izin ke bos jam 11 mau ke Sudirman karena mau recognisi Gold Director. Naik ojek online dari kantor, bermacet2 ria menyusuri jalan... dan akhirnya sampe di Gedung Menara Standard Chartered. Duh deg.. deg.. deg... aaaan.. Ini pertama kalinya datang ke LC meeting dan pertama kalinya direcognisi. Terharu dan bahagia!!


Recognisi dalam setahun bisa mencapai 3 titles - Nusa Dua Bali


Jujur kalau bisa dibilang aku minim banget prestasi, gak pernah punya penghargaan besar sebelumnya. Ga pernah naik panggung karena di nobatkan atau direcognisi menang lomba cerdas cermat misalnya atau karena menang lomba debat pidato bahasa inggris misalnya.

Coba liat senyum bahagiaku. Kedua kalinya naik panggung besar diliat ribuan orang...
Coba liat senyum bahagia aku karena berani kejam sama diri sendiri mau kerja keras demi punya masa depan cerah. Demi bisa bahagiain orang2 tersayang. 

Akan bawa nama Indonesia di panggung dunia
 Ini yang aku bayangkan dulu menjadi Gold Director + lolos Gold Member dan ke luar negeri. Akhirnya impian yang dihidupkan siang malam terbayar lunas karena mau memperjuangkannya, gak cuma sehari tapi butuh waktu yang tidak sedikit untuk mencapai itu. Jadi kerja keras di tempat yang tepat itu worth it banget...

Masuk Newsletternya Oriflame

Ini juga yang buat aku merasa special kalau naik title selain di recognisi juga bisa masuk newsletter nya Oriflame yang dibaca ribuan member Oriflame diseluruh Indonesia. Siapalah aku dulu, kalau gak Oriflame-an pasti minim sekali prestasinyaa. 

Naik panggung besar di Gala Dinner Bali 
Again.. dulu gak pernah naik panggung besar karena prestasi... gak pernah... di Oriflame rasanya seperti mimpi... sekecil apa pun kerja keras kita dihargai dengan sangat apik. 
Aku pikir tidak ada pekerjaan yang menyenangkan di dunia ini tapi di Oriflame aku menemukan pekerjaan yang super fun!

Sukses di Oriflame adalah ketika kita bisa mensukseskan orang lain

Tidak akan ada pencapaian besar kalau kita tidak bisa membantu tim kita sukses. Together we achieve more. Suka sekali pokoknya sama konsep bisnis yang ditawarkan Oriflame, kita punya kesempatan yang sama untuk sukses. Bahkan semakin banyak orang yang kita bantu untuk sukses artinya kita sedang mensukseskan diri kita sendiri. 

Recognisi di panggung dunia
Gak cuma di Indonesia aku pun kembali direcognisi di panggung dunia, yang diliat ribuan orang. Duh sama sekali gak kebayang deh pokoknyaaa, bisnis modal receh begini bisa membawaku ke pengalaman super berharga yang belum tentu aku dapatkan di tempat lain. 


Banyak yang sukses di Oriflame..
Banyak pula yang gagal..

Dua duanya PILIHAN..

Mereka yang gagal adalah mereka yang terlalu cepat berhenti. Padahal sukses itu ga ada yang instan..
Semuanya butuh proses, butuh pengorbanan dan juga kerja keras.

Kalau ada 2 pilihan di atas, kira2 kamu mau meniru yang SUKSES atau meniru yang GAGAL?

SEMANGAAAT TERUUUS!!! 
DIAMOND MENUNGGU!! 


2 komentar:

  1. Subahanallahh .keren bangtt kak.
    Pengin bljr dr pengalaman kakak.

    BalasHapus
  2. Pasti BISA mbak Effa semangat teruus :)

    BalasHapus