Minggu, 02 Agustus 2015

thanks GOD i’m oriflamers

Aku ini orangnya mudah sekali terinspirasi, mudah sekali termotivasi, mungkin itu salah satu kelebihanku. Aku bisa terinspirasi dari cerita seseorang, dari tayangan televisi, dari bacaan di internet, dari radio, dari buku atau dari sesuatu yang aku lihat sendiri di depan mata.

Bagiku motivasi ekstrinsik itu penting, dimana motivasi instrinsik juga jauh lebih penting. Aku selalu memposisikan diriku untuk selalu belajar dan berjuang untuk mencapai sesuatu yang aku inginkan. Walau terkadang sebagai manusia biasa, rasa malas seringkali menjadi racun dan penghambat untuk tetap maju.
Sesekali aku suka membiarkan diriku menuruti rasa malas itu barang sebentar setelahnya yang sering aku rasakan adalah aku menyesal, menyesal karena mudah sekali aku tergoda dengan rasa malas, padahal banyak sekali pekerjaan yang bisa aku lakukan. Beruntungnya aku selalu sadar diri, sadar dan segera memperbaiki diri.

Sejak serius dan menjalankan bisnis Oriflame, sebisa mungkin aku selalu menghargai waktu. Memanfaatkan waktu yang dikasih sama Allah buat melakukan hal-hal yang bermanfaat, tak jarang ketika sedang menunggu seseorang atau sedang mengantri aku selalu memanfaatkan gadgetku untuk bekerja, ya bekerja. Maksudnya bekerja itu tidak melulu di kantor kan? Ketika sedang menunggu dan mengantri pun aku masih bisa bekerja. Lalu bekerja seperti apa yang aku kerjakan? Aku bekerja dengan bercerita, mengajak, memberikan pandangan dan pengetahuan kepada orang lain untuk melakukan sesuatu yang aku lakukan yaitu mengerjakan bisnis Oriflame. Aku tidak akan melakukan ini jika aku belum merasakan manfaatnya. Makanya aku sangat percaya diri bahwa ini adalah peluang yang besar khususnya bagi anak muda seperti kita. Yuk buka mata, mari berbisnis dari sekarang untuk masa depan yang jauh lebih baik. Bisnisku ini modalnya sangat sangat terjangkau hanya RP 49.900,- tidak sampe ratusan ribu. Bisnisku ini sudah mengubah aku menjadi pribadi yang penuh semangaat, jauh berpikir ke depan, tidak pantang menyerah, bisnisku ini memberikan aku arti kekeluargaan dan mengajarkan aku untuk membantu orang lain dalam menikmati suksesnya, bisnisku ini membuat aku menjadi diri sendiri menjadi pribadi yang kreatif, dan inilah yang paling aku suka, bisnisku ini membuat aku mempunya penghasilan ganda.

Kalau dulu aku tidak mudah terinspirasi dan termotivasi dari leader-leader oriflame yang habat, mana mungkin sekarang aku mengenal banyak orang dijaringan aku, mana mungkin aku mengenal crosslineku yang hebat-hebat, mana mungkin aku bisa berpenghasilan double, mana mungkin aku berani bermimpi besar jauh ke depan, mana mungkin aku mengenal kemampuan-kemampuan aku yang tersembunyi. Yah banyak sekali yang aku rasakan semenjak serius menjalankan bisnis Orfilame. Semuanya kembali lagi ke motivasi terbesar kita untuk apa menjalankan bisnis ini, kalau hanya sekedar termotivasi dan terinspirasi itu tidak akan menghasilkan apa-apa jika tidak ada ACTION. Dibalik motivasi terbesarku untuk menjalankan bisnis Oriflame adalah karena aku sadar aku anak terakhir yang sudah susah payah disekolahkan oleh kaka-kakaku. Makanya aku harus sukses, aku harus berhasil. Aku harus membantu mereka juga, seperti mereka membantuku tanpa pamrih. Motivasi terbesar aku untuk menjalankan bisnis ini adalah keluargaku. Aku harus membahagiakan mereka karena merekalah semangatku.

Semoga kalian juga segera menemukan motivasi terbesar kalian untuk menjalankan bisnis dari sekarang ya teman-teman. SUKSES! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar